Selasa, 25 Desember 2012

suami idolamu???


Tidak pernah munafik jika seorang wanita apabila kelak ia menikah diberi banyak hal oleh suaminya. Rumah,mobil,perhiasan,warisan,perabotan rumah dan banyak lagi yang lainya. Itu yang berupa materi, yang non materi juga tidak kalah banyak loo…. Mulai dari perhatian, selalu disayang, di cinta, apalagi ya kira-kira?.... yah, yang pasti wanita itu banyak maunya deh!!!

Tapi, wanita juga tidak mutlak itu-itu saja yang dipinta. Terkadang melihat senyum orang yang ia cintai juga sudah cukup. Tapi, kalau ada lagu “sepiring nasi berdua”.. rasanya sekarang kebanyakan wanita juga sudah berpikir realisits disamping matrealistisnya. Hari gini masih ada pribahasa “makan cinta”. Huft!!!!!
Katanya kalau sudah cinta!!! Apapun bisa dilakukan asalkan berdua . emmmmmmmmmmmmmm…. Kalau yang ini kurang tahu juga sih, kalau si lelaki itu superman… terus si wanita itu wonder women bisa kali ya…. Tapi, ketika sudah berkeluarga bekerja sama itu wajib dilakukan lo… tapi, ndak harus berdua tok lo ya!!!!!
Membayangkan “keluarga”, pengenya sih punya suami yang ngasih uang bulanan besar, biaya sekolah anak suami, di beliin perhiasan tiap bulan. Mulai dari anting, cincin, gelang tangan dan kaki, kalung atau hanya sekedar bross. Tapi, pernah berpikir atau mengidolakan sesosok suami yang mengayomi, bisa membimbing, mengajarkan banyak hal , dan saling melengkapi. Tak hanya sekedar menjadi suami yang baik, tapi bapak yang hebat bagi anak-anaknya. Pernah???
Coba deh baca ayat QS. AL-ISRA’:13…
Ini nie artinya!!!!!
"dan setiap manusia telah Kami kalungkan (catatan) amal perbuatanya di lehernya. Dan pada hari kiamat Kami keluarkan baginya sebuah kitab dalam keadaan terbuka." QS. AL-ISRA':13

kita ndak usah minta kalung yang besa-besar udah dikasih kalung tu sama Allah. Gak sembarang kalung lho….. kalung itu yang nantinya akan membawa kamu ke dalam kebahagian yang hakiki. Yang nanti kamu bisa minta apa aja…  masih mengidolakan suami yang bisa ngasih kalung besar-besar??? Kenapa tidak mengidolakan suami yang bisa memperindah kalung kamu itu supaya kamu bisa berada di tempat yang penuh kebahagian. Suami yang bisa membimbing kamu,, menjadikan setiap catatan amal perbuatamu penuh kabaikan.
Katakana ini buat suamimu tercinta,terkasih dan tersayang dan ter-ter-:
Teruntuk suamiku, aq ndak minta di belikan kalung yang besar-besar,, cukuplah bantu dan bimbing aku memperindah kalung amal perbuatanku dari Allah itu...agar setiap coretan catatan amal perbuatanku penuh dengan kebaikan yang akan membawa ku dan dirimu ke tempat yang penuh kebahagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar